Gaya APA
Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos.,M.Si.. (2011).
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA:
KEKUATAN PENGARUH MEDIA MASSA, IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA KRITIK TERHADAP PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN (Edisi Pertama, Cet.ke-2 Pebruari).
Jakarta:
Kencana.
Gaya Chicago
Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos.,M.Si..
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA:
KEKUATAN PENGARUH MEDIA MASSA, IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA KRITIK TERHADAP PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN.
Edisi Pertama, Cet.ke-2 Pebruari
Jakarta:
Kencana,
2011.
Text.
Gaya MLA
Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos.,M.Si..
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA:
KEKUATAN PENGARUH MEDIA MASSA, IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA KRITIK TERHADAP PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN.
Edisi Pertama, Cet.ke-2 Pebruari
Jakarta:
Kencana,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos.,M.Si..
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA:
KEKUATAN PENGARUH MEDIA MASSA, IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA KRITIK TERHADAP PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN.
Edisi Pertama, Cet.ke-2 Pebruari
Jakarta:
Kencana,
2011.
Print.