Gaya APA

Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos.,M.Si.. (2011). KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: KEKUATAN PENGARUH MEDIA MASSA, IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA KRITIK TERHADAP PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN (Edisi Pertama, Cet.ke-2 Pebruari). Jakarta: Kencana.

Gaya Chicago

Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos.,M.Si.. KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: KEKUATAN PENGARUH MEDIA MASSA, IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA KRITIK TERHADAP PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN. Edisi Pertama, Cet.ke-2 Pebruari Jakarta: Kencana, 2011. Text.

Gaya MLA

Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos.,M.Si.. KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: KEKUATAN PENGARUH MEDIA MASSA, IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA KRITIK TERHADAP PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN. Edisi Pertama, Cet.ke-2 Pebruari Jakarta: Kencana, 2011. Text.

Gaya Turabian

Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos.,M.Si.. KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: KEKUATAN PENGARUH MEDIA MASSA, IKLAN TELEVISI DAN KEPUTUSAN KONSUMEN SERTA KRITIK TERHADAP PETER L. BERGER DAN THOMAS LUCKMANN. Edisi Pertama, Cet.ke-2 Pebruari Jakarta: Kencana, 2011. Print.