Senayan
Pusat Informasi Pustaka Perpustakaan IAIN Parepare
Beranda
Informasi
Berita
Bantuan
Pustakawan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
TEACHING ENGLISH TO CHILDREN IN ASIA
DAVID PAUL
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-962-00-5251-4
Deskripsi Fisik
V, 217 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
420.5 PAU t
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-962-00-5251-4
Deskripsi Fisik
V, 217 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
420.5 PAU t
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
1
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
DAVID PAUL
Permintaan membutuhkan
0.00136
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
PANDUAN PRAKTIS & LENGKAP SHALAT FARDHU & SUNNAH
Ahmad Nawawi Sadili
Peran Pemerintah Daerah dan Kantor Kementerian Agama dalam Pemeliharaan Kerukunan Umat Beragama
Bashori A. Hakim
DASAR-DASAR EVALUASI PENDIDIKAN
SUHARSIMI ARIKUNTO
Pengantar linguistik umum seri b : JOS DANIEL PARERA
Parera, Jos Daniel
Menjadi Kepala Sekolah Profesional
E. MULYASA
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Fiction
Reference
Textbook
Tugas Akhir
Lokasi
Semua Lokasi
LP2M IAIN Parepare
Perpustakaan IAIN Parepare
Perpustakaan Pascasarjana
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
Kit
Manuscript
Map
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
Realia
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording